Minggu, 22 Maret 2015

5 Model Hijab Terbaru

Berikut ini beberapa model hijab terbaru yang bisa jadi Anda taksir.
1. Kekuatan Warna dan Corak
Jilbab Corak Warna
Jilbab Corak Warna [weheartit.com via Pinterest]
Hijab di atas, modelnya sangat sederhana. Kekuatannya ada pada corak serta warna kerudung. Anda yang semula hanya mengoleksi kerudung-kerudung berwarna pastel, di 2015 bisa mencoba untuk mulai mengoleksi kerudung-kerudung dengan warna dan corak yang lebih beraneka. Untuk mengenakan hijab bercorak dan berwarna, Anda sebaiknya menggunakan pakaian dengan warna yang polos. Persis seperti yang ada pada gambar.


2. Sederhana Tapi Manis
Hijab Sederhana Tapi Manis
Hijab Sederhana Tapi Manis [muslimawear.com via Pinterest]
Hijab terbaru 2015 masih menyediakan tempat khusus bagi model-model hijab yang sederhana tapi manis. Model hijab pada gambar di atas, mengenakan kerudung dengan warna tenang, cara menggunakannya pun tidak terlalu banyak ‘ribet’. Semuanya terlihat sederhana dan manis.
Untuk tampil beda, kerudung polos Anda, bisa dipadupadankan dengan pakaian bermotif. Seperti gambar di atas, wanita tersebut cantik dengan dress polkadot. 3. Hitam Tetap Eksis
Warna hitam sepertinya memang tidak ada matinya. Termasuk pada jilbab. Warna hitam yang cocok dipadupadankan dengan warna apa pun adalah salah satu alasannya.
Hijab Warna Hitam

Kreasi jilbab yang digunakan sederhana, tapi pemilihan bahan sifon membuat kerudung menonjolkan kecantikan Anda yang menggunakannya.

4. Perhatikan Pilihan Bahan Jilbab
Bahan jilbab menentukan kreasi jilbab tersebut terlihat cantik atau tidak. Bahan sifon, memang agak sulit digunakan, tapi, hasilnya akan terlihat cantik. Berbeda lagi dengan bahan satin. Satin lebih terkesan glamour.
Memilih Bahan Jilbab yang Nyaman
Memilih Bahan Jilbab yang Nyaman [viktorije via Pinterest]
5. Berani Berkreasi Datang ke sebuah pesta, berpenampilan menarik tentu saja membuat tuan rumah senang. Seperti pada gambar berikut. Coba berani untuk tampil ‘ramai’. Mulai dari hiasan di kepala hingga kain yang melengkapi penampilan.
Kreasi Jilbab Modern

7 komentar: